Translate

Rabu, 03 April 2013

Obat Telat Bulan


PENTING...!!!

(OBAT TELAT BULAN) atau OBAT UNTUK MENGGUGURKAN KANDUNGAN ADALAH OBAT ILEGAL dan TIDAK PERNAH MENDAPAT IZIN DARI DEPARTEMEN KESEHATAN ATAU DEPKES.
JIKA ADA YANG MENGATASNAMAKAN TERDAFTAR DI DEPKES ITU PASTI PENIPUAN.

MAKA TELITILAH SEBELUM MEMBELI.


Obat tersebut dijual dalam satu paket dan tidak bisa dijual terpisah, karena banyak yang meminta kepada kami hanya ingin membeli misoprostol/cytotecnya saja, walaupun banyak artikel yang membahas bahwa dengan cytotec bisa menggurkan kandungan (itu hanya umur kandungan dibawah 4 minggu) bukan untuk usia kandungan diatasnya, oleh karena itu kami menjual obat ini tidak hanya cytotec, melainkan dengan tambahan obat lain untuk menuntaskan masalah telat bulan yang lebih manjur dan ampuh.

Obat Telat Bulan atau obat untuk menggugurkan kandungan adalah "obat terlambat datang bulan positif atau biasa disebut obat aborsi" yang aman dan manjur, obat telat bulan yang kami jual adalah obat yang sudah banyak digunakan untuk proses pengguguran kandungan dinegara-negara yang sudah legal melakukan aborsi, kami bekerja sama dengan distributor penjual obat luar negeri, referensi jenis obat telat bulan yang aman dengan keakuratan tinggi dan sudah banyak terkenal untuk melakukan aborsi, sebelum anda melakukan pembelian online harap anda baca tips dan trik membeli obat telat bulan dan obat untuk melakukan kandungan.

Kami Menyediakan Tiga Paket Obat Telat Bulan:

= PAKET A ( UNTUK USIA KANDUNGAN 1 BULAN )

Adapun tentang harga dan penggunaan obat aborsi aman ini sebagai berikut :

Kemasan Produk : paket ini terdiri dari 12 pill aborsi. seperti gambar diatas, apa yang kami jual bukan kucing dalam karung, semua kami foto langsung untuk anda.

Harga Paket ini adalah : Rp.500.000,-

= PAKET B ( UNTUK USIA KANDUNGAN 2 BULAN )

Adapun tentang harga dan penggunaan obat aborsi aman ini sebagai berikut :

Kemasan Produk : Paket ini terdiri dari 18 pill aborsi. silahkan lihat gambar diatas. kami tidak menjual kucing dalam karung, semua kami tampilkan apa ada nya.

Harga : Rp.1.000.000

= PAKET C ( UNTUK USIA KANDUNGAN 3 BULAN )

Adapun tentang harga dan penggunaan obat aborsi aman ini sebagai berikut :

Kemasan Produk : paket ini terdiri dari 24 pill aborsi yang manjur dan aman, bisa di lihat pada gambar obat aborsi diatas. terbukti dan manjur.

Harga : Rp.1.500.000

= PAKET D ( UNTUK USIA MAKSIMAL 4 - 5 BULAN )

Adapun tentang harga dan penggunaan obat aborsi aman ini sebagai berikut :

Kemasan Produk : Paket Obat Aborsi Manjur ini terdiri dari 30 pil aborsi. Obat Aborsi Aman ini tidak ada efek samping atau menimbulkan rasa sakit atau gangguan pada ibu hamil.

Harga : Rp.2.000.000,-




Hubungi Lanjut : 085748744601


Tidak ada komentar:

Posting Komentar